Sukses

Pose Cantik, Inul Daratista Kok Dibilang Ubanan?

Inul Daratista berpose cantik dengan tiga selebritas Tanah Air lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas terkenal tanah air, Inul Daratista kerap menerima komentar publik, baik positif maupun negatif. Ia pun tentu paham bahwa hal itu merupakan salah satu resiko pekerjaannya.

Salah satu komentar lucu nan menggelitik tertuju pada Inul baru-baru ini. Dalam foto yang diunggah Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/7/2016), Inul menjadi sasaran cemoohan seorang netizen iseng.

Inul Daratista bersama Sandra Dewi, Iis Dahlia, dan Vega Darwanti. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Inul Daratista tampak berpose manis bersama Sandra Dewi, Iis Dahlia, dan Vega Darwanti. Keempat selebritas tersebut menampakkan senyum termanisnya ke arah kamera.

Sontak foto tersebut banjir pujian dari netizen dalam kolom komentar. Sebanyak lebih dari 16 ribu pengguna Instagram pun menyukai foto itu. "Cantik2 semua nya," ungkap salah satunya dengan menambahkan emoticon jatuh cinta.

Namun, di antara puluhan komentar pujian yang rata-rata ditujukan untuk keempat wanita tersebut tanpa terkecuali, terdapat komentar menggelitik dari salah satu netizen. "Itu yg ber uban ngalangin pemandangan," ungkap netizen tersebut. 

Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Entah siapa sosok yang dimaksud sang pembuat komentar, tetapi dari keempat perempuan tersebut hanya Inul Daratista yang rambutnya tampak agak berwarna putih. Mungkin sang netizen hanya bergurau dan menganggap wig yang dikenakan Inul sebagai rambut uban. Ada-ada saja.. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini