Sukses

Romantisme Ahok Saat Nonton Film Warkop DKI

Pemain-pemain film Warkop memang mengunjungi ruang kerja Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kedatangan bintang-bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1. Ahok mengaku senang dan terhibur karena dirinya sejak dulu sudah menggemari film-film Warkop DKI yang dimainkan oleh Dono Kasino dan Indro.

"Saya senang kedatangan salah satu legenda, siapa yang nggak kenal Mas Indro Warkop. Dari kecil, masih muda saya sudah suka film-film Warkop. Saya lupa judul mana saja, tapi kalau nonton pasti ingat," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Para pemain film Warkop Reborn mendatangi ruang kerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Pemain-pemain film Warkop memang mengunjungi ruang kerja Ahok. Mereka di antaranya adalah Indro Warkop, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, Hannah Alrasyid, dan lainnya. Ahok pun menyakini jika film Warkop Reborn ini akan menuai kesuksesan.

"Film-film yang dulu saja lucu-lucu kan, banyak yang suka. Apalagi film yang saat ini dengan dibantu kecanggihan teknologi perfilman. Saya yakin film ini akan sukses, termasuk dengan seri-seri lainnya," ujar Ahok.

Nantinya, Ahok berjanji akan nonton bareng bersama dengan para PNS di kantornya. "Sekarang saya sudah mengubah kalau ada nonton bareng film Indonesia. Siapa anak buah saya yang kerjanya agak stres dan butuh hiburan, mungkin saja PPSU, dinas Tata Air, akan kita sewa bioskop besar dan nonton bareng," kata Ahok.

Sementara itu, Indro sendiri mengaku senang Ahok mengagumi film-film Warkop DKI. "Kalau beliau saja merasa terhormat apalagi kita. Dan, kita rakyat, seniman ada kedekatan banyak hal yang kita bantu dari industri kreatif. Semoga bisa lebih terpacu lagi," pungkas Indro.

Ahok bertemu para pemain film Warkop DKI Reborn di Balai Kota DKI Jakarta (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Lalu, apakah Ahok tidak merasa bosan dengan seringnya aktor-aktor yang banyak datang mengunjungi dirinya? "Enggak lah. Ada film baik silakan datang, nonton, promosi bareng supaya film nasional menjadi lebih baik. Apalagi film Warkop DKI mungkin anak muda kan nggak akan tahu. Mereka mau nonton, dan harus merasakan seperti bapaknya waktu muda yang terpingkal-pingkal kayak apa," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini