Sukses

Alasan Nikita Mirzani Sembunyikan Wajah Pacar

Di media sosial, Nikita Mirzani selalu menyembunyikan wajah sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Di akun media sosialnya Nikita Mirzani mulai sering mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan sang kekasih. Identitas tambatan hatinya pun ia rahasiakan.

Di foto yang diunggah, Niki mengganti wajah kekasihnya dengan ikon kartun. Alhasil, banyak yang penasaran dengan identitas pacar janda dua anak tersebut. Nikita mengaku hal itu sengaja dilakukan karena beberapa alasan.

Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

"Iya foto di situ memang yang lagi dekat sama aku. Tapi kenapa ditutupi mukanya, karena biar enggak diganggu banyak orang soal hubungan ini," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Nikita mengaku selama ini dirinya merasa terganggu dengan komentar miring orang terhadap hubungan asmaranya. Bahkan, mayoritas sahabatnya pun dianggap Nikita tak menyukai dirinya bahagia.

Nikita Mirzani senang umbar sensasi? [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Yang sudah-sudah, kalau aku pacaran terus ada yang tahu, tiba-tiba ada yang telepon dan bilang 'lo ngapain pacaran sama dia? Kan dia begini-begitu'," ungkap Nikita Mirzani.‎

"Namanya orang kan selalu enggak pengin melihat orang lain bahagia. Dari 100 persen teman Niki, banyak yang enggak suka lihat Niki bahagia. Makanya sekarang mendingan ditutupi," ia menambahkan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.