Sukses

Tak Mau Difoto, Katrina Kaif Marah

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif menjadi salah satu artis yang diburu pewarta. Wajar saja, artis Bollywood berdarah Inggris itu, memang tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai wanita terseksi di Asia. Katrina Kaif bahkan sudah tercatat sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India selama 5 tahun berturut-turut sejak 2008.

Wajah cantiknya membuat paparazzi ingin terus mengabadikannya di depan kamera. Sayangnya, Katrina Kaif merasa kesal dirinya difoto secara diam-diam.

Katrina Kaif memang dikenal sebagai artis yang tak mau terlalu mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik atau media. Bagi Katrina Kaif, ada beberapa hal yang memang harus disimpan sendiri sebagai urusan pribadi.

Katrina Kaif mengaku tak menyukai menjadi sorotan. Apalagi sejak hubungannya dengan aktor Ranbir Kapoor kandas. Saat mencari rumah baru sebagai tempat tinggalnya, Katrina Kaif tak nyaman dengan paparazzi yang berada di sekitarnya.

Katrina Kaif ingin ketenangan di dalam hidupnya, walau hanya sesaat. Tak hanya sekali Katrina Kaif dibikin kesal. Saat Katrina Kaif baru selesai menari di sebuah studio, kamera terus memberondongnya.

Wanita yang juga pernah menjadi kekasih Salman Khan itu mengancam akan menuntut paparazzi yang mengambil fotonya tanpa izin, diwartakan The Indian Express, Jumat (29/7/2016)

Katrina Kaif bahkan akan memperkarakan paparazzi yang terus mengganggunya."Dia membuat semua paparazzi terdiam. Dia berteriak, `aku akan membuat laporan karena kalian sangat mengganggu.` Dia mengancam sebelum pergi," ujar sebuah sumber.(Des)