Sukses

Shandy Aulia Tolak Program Bayi Tabung

Meski belum memiliki anak, Shandy Aulia dan suami mengaku menikmatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun menikah dengan David Herbowo, Shandy Aulia belum juga dikaruniai momongan. Shandy kini mengaku gencar berusaha agar cepat hamil. Salah satunya adalah dengan kembali menjalani bulan madu bersama sang suami.

Meski ingin cepat-cepat memiliki momongan, namun wanita kelahiran Jakarta, 29 tahun silam ini enggan menjalani program kehamilan lain, selain secara natural.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak ada program-program. Natural saja. Enggak mau (program bayi tabung). Saya lebih suka yang natural saja. Toh beberapa tahun (menikah tanpa anak) ini kami enjoy. Justru keenakan yah, pacaran terus," ujar Shandy Aulia, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Shandy Aulia juga tak mau mengadopsi anak sebagai pancingan untuk segera hamil. Bintang film Mall Klender ini mengku tak percaya dengan hal-hal semacam itu.

"Saya sih enggak percaya. Itu sih agak kurang. Menurut saya mancing anak dengan anak orang salah yah. Kalau kita mau mengadopsi anak itu karena we want to take care anak itu. Bukan karena ada agenda terselubung di balik itu. Tipe suami juga orang yang santai. Suatu saat kita akan dikasih," sambung Shandy Aulia.

Shandy Aulia tak lelah berdoa menanti hadirnya momongan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski belum memiliki anak, Shandy Aulia dan suami santai. Menurutnya, ada plus dan minus dirinya belum memiliki anak hingga saat ini.

"Plus minus yah. Kayak teman-teman saya nikah dua tiga bulan eh sudah hamil. Ada juga yang baru satu tahun hamil. Kalau saya sih senang saja. Komprominya hanya sama suami. Kalau ada anak kan beda cerita," ucapnya.

"Saya juga tahu karakter suami saya. Sudah ngerti lah. Kalau punya anak sudah beda cerita. Kalau sekarang syuting sampai jam tiga pagi, yang nunggu cuma bayi yang besar (suami) di rumah. Enggak ada beban. Tapi kalau anak kan beda. That’s why, begitu saya punya anak treatmentnya beda. Prioritasnya juga beda," kata Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini