Sukses

Pose Cemberut, Anak Alexandra Gottardo Bikin Gemas

Meski baru lahir, anak Alexandra Gottardo telah memiliki akun Instagram pribadi yang dikelola oleh sang orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Alexandra Gottardo dan sang suami, Arief Wr lengkap sudah ketika putri kecilnya lahir ke dunia. Setelah bungkam beberapa saat mengenai kelahiran sang buah hati, Alexandra akhirnya memperkenalkan sang putri pada publik melalui Instagram.

Tidak tanggung-tanggung, Alexandra bahkan membuatkan sebuah akun Instagram khusus untuk anak semata wayangnya tersebut. Bayi mungil nan cantik itu diberi nama Carleteana Eleanore Waworuntu. Carleteana lahir pada 12 Juli 2016 lalu dengan berat 2,98 kg dan panjang 50 cm.

Anak Alexandra Gottardo buat netizen kesengsem. (Instagram)

Baru saja lahir, sang anak sudah digandrungi banyak orang. Bagaimana tidak, wajah mungil dan menggemaskan sang bayi tentu membuat sebagian besar orang terkagum-kagum.

Lihat saja, jumlah pengikut akun Instagram bayi berumur 17 hari tersebut sudah lebih dari 200 pengguna Instagram. Setiap foto atau video yang diunggah dalam akun itu pun disukai banyak netizen dan dibanjiri komentar positif.

Wajah menggemaskan sang anak pun kembali dipamerkan dalam akun pribadi sang ibu, Alexandra Gottardo, Rabu (27/7/2016). Dalam foto tersebut, sang bayi tampak memasang pose cemberut seakan marah. Tampaknya ekspresi itu yang membuat lebih dari 90 netizen meninggalkan tanggapan positif di kolom komentar.

Alexandra Gottardo pamer perut buncit, makin cantik. (Instagram)

Hampir semua pengguna Instagram yang meninggalkan komentar menyatakan bahwa bayi itu sangat menggemaskan. Berbagai pujian pun mengalir dalam kolom itu. "Masih kecil aja cakep mbk @got_alex apalagi ntr gedenya.. semoga menjadi anak sholeh," ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.