Sukses

Usai Bercerai, Sandhy Sondoro Tetap Biayai Anak

Meski sudah tak lagi hidup bersama, Sandhy Sondoro tak lantas lepas tanggung jawab terhadap Ade Sechan.

Liputan6.com, Jakarta - Sandhy Sondoro dan Ade Sechan sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri. Keduanya resmi bercerai pada 29 Febuari 2016 kemarin.

Meski sudah tak lagi hidup bersama, Sandhy Sondoro tak lantas lepas tanggung jawab terhadap Ade Sechan. Pelantun "Tak Pernah Padam" itu masih mau membiayai uang sekolah untuk buah cintanya, Aeshan Sachiaputra Sondoro, dan juga anak Ade Sechan dari pasangan terdahulunya.

"Alhamdulilah Sandhy masih bantu buat bulanan anak-anak sekolah," ucap Ade Sechan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/7/2016).

Namun, Ade Sechan tak mau sepenuhnya ditanggung oleh Sandhy Sondoro. Ia juga berusaha untuk menghasilkan pemasukan, meskipun belum bisa total bekerja lantaran masih mengurusi anaknya yang masih kecil.

"Untuk berkarier, aku belum bisa karena anak aku masih tiga tahun, tapi aku tetep berusaha biar enggak 100 persen dibantunya," ujarnya.

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

Ade mengakui, hubungannya dengan Sandy Sondoro selepas bercerai masih sangat baik. Keduanya juga berpisah secara baik-baik.

"Hubungan kita tetap baik dan kita juga pisahnya secara baik-baik. Jadi kapan dia mau ketemu, mau ambil anak, fine-fine saja," kata Ade Sechan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.