Sukses

Dihujat karena Video, Revi Mariska Akan Lakukan Ini ke Haters

Belakangan ini, sosok Revi Mariska terkenal karena sensasinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Revi Mariska di jagat hiburan Tanah Air memang sudah tidak asing lagi. Namun, belakangan sosoknya semakin populer lantaran sensasi yang dibagikannya melalui media sosial.

Bahkan, tidak jarang posting-annya menuai kontroversi di kalangan netizen. Dan kali ini lagi-lagi Revi Mariska membuat publik geleng-geleng kepala akan tingkahnya.

 Revi Mariska [foto: instagram]

Revi Mariska beberapa kali mengunggah video tengah bernyanyi dan berjoget dalam mobil. Revi tampak terlarut dalam lantunan lagu "Tinie Tempah" milik Girls Like feat Zara Larsson.

Terhitung ada tiga video yang dibagikannya ke Instagram. Langsung saja netizen menyerbunya dengan komentar-komentar negatif. Bahkan, ada yang menyebut seolah Revi Mariska adalah wanita stres.

"Dugem sih dimobil peaaa ya," kata @anggrainiel salah satunya.

 Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Namun, Revi Mariska tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan semua komentar haters. Lewat sebuah posting-an berbentuk meme, Revi berencana akan menenggelamkan haters-nya.

"When I see My Video (ketika aku melihat videoku).. slow n hot bro," tulisnya di keterangan foto meme dirinya bertuliskan 'HATTERS?? TENGGELAMKAN!!!'.

 Revi Mariska akan lakukan ini ke haters [foto: instagram]

Ini bukan kali pertamanya Revi Mariska mengunggah video serupa. Sebelumnya, Revi juga sempat mem-posting video tengah berkaraoke lagu Meghan Trainor berjudul "Me Too".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini