Sukses

Ngaku Pacaran Serius, Kapan Nikita Mirzani Menikah Lagi?

Nikita Mirzani agaknya sedang serius menjalin asmara dengan pria brondong tersebut. Kapan ia akan menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani kembali tebar pesona. Beberapa pria pernah kena jaring cinta Nikita, salah satunya Samuel Rizal. Namun, baru sebulan digosipkan berpacaran, Nikita berpaling ke lain hati.

Kini pemain film Nenek Gayung itu mulai pamer kemesraan dengan pria yang dirahasiakan identitasnya. Diakui Nikita, dirinya sudah sangat serius menjalin asmara dengan pria berondong tersebut.

"Dia berondong kebetulan. Tapi Niki serius, sudah enggak mau putus-putus lagi. Capek soalnya kalau penjajakan lagi, penginnya dengan yang terakhir ini selamanya," ucap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Jalinan asmara ini dilakukan Nikita sejak dua bulan terakhir. Selama itu, janda dua anak ini merasa telah cocok dan siap naik pelaminan.
‎
"Yang jelas dia orang baik, sudah cocok-lah. Sudah hampir dua bulan terakhir (berpacaran). Kalau soal kapan go public si pacar, nanti sampai waktu yang tepat untuk dibuka. Waktu yang akan jawab itu semua," ujar foto model sensual ini.


‎
Meski sudah yakin, Nikita masih merahasiakan kapan dirinya menikah lagi. "Pokoknya tunggu semuanya siap dulu. Nanti pada pingsan lagi kalau dikasih tahu, he-he-he," kata Nikita Mirzani terkekeh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.