Sukses

Pose dengan Balon Kuda, Bella Shofie Disebut Tiru Syahrini

Selama ini Bella Shofie memang kerap dituduh mengikuti gaya Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal sensasi sudah pasti tidak lepas dari sosok Bella Shofie. Apapun yang dilakukannya, pasti menjadi sorotan publik dan tak jarang mengundang komentar negatif.

 Bella Shofie berenang [foto: instagram]

Khususnya berkaitan dengan gaya hidup artis 24 tahun itu yang dinilai glamor. Apalagi Bella Shofie cukup sering berbagi aktivitas kesehariannya ke media sosial.

Seperti baru-baru ini, mantan kekasih Adjie Pangestu itu memamerkan sejumlah foto-fotonya tengah berlibur ke Bali. Namun, ada yang menarik dari sekian foto yang ditampilkannya yakni saat Bella Shofie menaiki sebuah balon berbentuk unicorn, sejenis kuda bersayap dan bertanduk, di kolam renang.

"Mau cari pokemon keliling Bali naik ini," tulis Bella Shofie di keterangan foto.

 Bella Shofie dan balon unicorn saat liburan ke Bali [foto: instagram]

Bagi seorang Bella Shofie, berpose demikian mungkin sudah biasa. Namun yang menarik yakni karena pose serupa pernah dilakukan oleh Syahrini beberapa bulan lalu.

Alhasil Bella Shofie pun langsung banjir pertanyaan netizen. Seperti diutarakan @silvie_syalindri, "Kaya punya syahrini".

"Kok mirip2 syhrini ya bel," sahut @rilekpita dan @ziievia, "niru2 teteh bangettt...".

 Syahrini dan balon unicorn

Hampir sama dengan Bella Shofie, Syahrini juga menaiki balon unicorn tersebut di kolam renang. Tapi bedanya pelantun "Sesuatu" itu melakukannya di kolam renang rumahnya dan ketika tidak sedang mengenakan baju renang tapi dress.  Selama ini Bella Shofie memang kerap dituduh mengikuti gaya Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.