Sukses

SCTV Suguhkan 2 Film Seru di Layar Tancap untuk Semua

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bagian dari rangkaian HUT yang ke-26, SCTV menghadirkan program "Layar Tancap untuk Semua" di dua pulau dan enam provinsi di Indonesia.

Event Roadshow ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap film Nasional sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada pada pemirsa setia SCTV.

Selain menayangkan film-film box office Indonesia, "Layar Tancap Untuk Semua" juga akan menghadirkan hiburan musik yang spesial. Sejumlah doorprize menarik pun dipastikan akan mewarnai acara yang disajikan secara gratis ini.

"Selain diharapkan semakin menumbuhkan kecintaan pemirsa akan film Indonesia berkualitas, SCTV melalui event ini ingin meneguhkan posisinya sebagai TV yang berpihak pada perkembangan film nasional," ujar Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV.

Komedi Gokil 2 (YouTube)

Rencananya, setelah sukses menggelar acara pertama di Deli Serdang, pada 23 Juli 2016 lalu, program "Layar Tancap untuk Semua" akan kembali hadir di Lapangan Terminal dan Pasar Sampay Warunggunung, Lebak pada malam ini, Sabtu, 30 Juli 2016.

Dua film layar lebar yang akan diputar adalah “Komedi Modern” dan “Gangster”. Sedangkan dua film pendek yang akan diputar adalah “Njuk Piye” dan “The Last Call”.

Setelah provinsi Banten, Layar Tancap Untuk Semua akan menyambangi empat kota lainnya yakni Cimahi (6 Agustus 2016), Bantul (13 Agustus 2016), Pekalongan dan Gresik (20 Agustus 2016).

Nah, seru bukan? Jangan lewatkan program "Layar Tancap Untuk Semua" di kota-kota terdekat sekitar anda, ajak serta kerabat dan raih doorprize menarik, Gratis!

Video Populer

Foto Populer