Sukses

Jelang Akad Nikah, Ben Kasyafani Ajak Main Anak

Jelang prosesi akad nikah, Ben Kasyafani sama sekali tak terlihat tegang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan kedua Ben Kasyafani dengan Nesyana Ayu Nabila akan digelar di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Jelang prosesi akad nikah, Ben Kasyafani sama sekali tak terlihat tegang. Ia justru terlihat bercanda dan bermain-main dengan Sienna Ameerah, buah hatinya dari pernikahan bersama Marshanda.

Ben Kasyafani dan Sienna (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Sienna mau temanin papa (menikah) ya," tanya Ben Kasyafani kepada Sienna di lokasi akad nikah.

Sienna yang terlihat lucu dan menggemaskan dengan busana berwarna putih, hanya tersenyum mendengar ucapan Ben Kasyafani. Tak berapa lama, keduanya pun kembali bersenda gurau.

Ben Kasyafani dan Sienna (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Gelak tawa Ben Kasyafani dan Sienna jadi pemandangan menarik menjelang janji sehidup semati yang akan diucapkan Ben Kasyafani kepada Nesyana Ayu Nabila melalui prosesi akad nikah.

"Doain ya semua berjalan lancar," Ben Kasyafani mengungkapkan.

Akad nikah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila dijadwalkan berlangsung pukul 13.30 WIB. Sementara, resepsi pernikahan keduanya digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, pada pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.