Sukses

Ben Kasyafani Resmi Lepas Status Duda

Ben Kasyafani resmi mempersunting Nesyana Ayu Nabila melalui proses ijab kabul yang berjalan dengan khidmat.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani resmi melepas status duda dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila. Mantan suami Marshanda itu mempersunting Nesyana Ayu Nabila melalui proses ijab kabul yang berjalan dengan khidmat.

"Saya terima nikahnya Nesyana Ayu Nabila binti Supartono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Ben Kasyafani saat mengucapkan ijab kabul di Mutiara Room Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani menikahi Nesyana Ayu Nabila dengan mas kawin seperangkat alat salat dan kitab hadis. Prosesi ijab kabul juga disaksikan oleh Sienna Ameerah, buah hati Ben Kasyafani dari pernikahan bersama Marshanda.

"Sah, selamat Ben dan Ines. Sekarang sudah resmi menjadi suami istri," kata penghulu nikah yang langsung mendoakan pasangan beda usia itu agar bisa menjalani rumah tangga dengan baik.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Usai prosesi akad nikah, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila tampak mengurai senyum. Keduanya juga antusias saat membubuhkan tanda tangan di kartu pernikahan.

Selanjutnya, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini