Sukses

Tampar Deddy Corbuzier, Sandra Dewi Dipuji Netizen

Saking kerasnya, tamparan Sandra Dewi terhadap Deddy Corbuzier tersebut bikin netizen ngilu.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Deddy Corbuzier akan segera meluncurkan film laga bertajuk Triangle. Tak hanya menyuguhkan adegan laga yang cukup intens, film ini juga bakal dihiasi dengan sejumlah percintaan. Gambaran itu terlihat dari sejumlah trailer yang diunggah Deddy di akun Instagram.

Nah, dalam salah satu adegan, terlihat aktris cantik Sandra Dewi yang kebagian peran sebagai kekasih lama Deddy. Keduanya diceritakan bersitegang akibat sebuah pekerjaan berbahaya. Bahkan, saking intensnya, Sandra sampai menampar mantan mentalist itu.

"Im sorry..." tulis Deddy sebagai keterangan video tersebut.

Saking kerasnya, tamparan Sandra Dewi terhadap Deddy Corbuzier tersebut bikin netizen ngilu.

Yang menarik, meski hanya akting semata, kerasnya tamparan Sandra terhadap Deddy sukses membuat para netizen bergidik. Mereka pun ramai-ramai mengomentari adegan itu.

"Adegan tamparannya keren abis, setelah shoting wew alangkah panasnya rasa pipi tuh," komentar salah satu pemilik akun Instagram. "Akting sandra maantaaaaaap bangeeet.. om @mastercorbuzier nya kereeen lagi " timpal akun lain memuji akting Sandra Dewi.



Triangle direncanakan rilis pada 18 Agustus 2016 mendatang,. Film yang turut dibintangi oleh Chika Jessica dan Volland Humonggio itu digadang-gadang bakal jadi salah satu film laga Tanah Air yang patut diperhitungkan di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.