Sukses

Bintang Star Trek Ini Akan Nikahi Kekasih Prianya?

Zachary Quinto dan Miles McMillan mengaku sangat bahagia dengan adanya izin pernikahan sesama jenis yang baru berlaku setahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang film Star Trek Zachary Quinto membawa kabar bahagia kepada dunia. Bukan hanya karena filmnya, Star Trek Beyond sudah tayang tapi juga tentang kisah cintanya.

 Zachary Quinto dan Miles McMillan [foto: justjared]

Sebagaimana diwartakan E Online, Sabtu (30/7/2016), Zachary Quinto kabarnya akan segera menikahi kekasih prianya, Miles McMillan, yang sudah dipacarinya selama dua tahun belakangan. Dugaan tersebut mencuat usai Quinto terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Sayangnya, kabar bahagia itu belum terbukti benar adanya. Ternyata cincin yang dikenakan Zachary Quinto semula adalah hadiah yang akan diberikannya ke Miles untuk menebus kesibukannya akhir-akhir ini.

"Ini hanyalah cincin klasik yang aku beli untuk Miles. Dan karena kami belum bertemu karena aku sibuk promosi film, jadi kupikir untuk memakainya. Tapi cincin itu hanya muat di jari manis tangan kiriku jadi aku tidak terlalu memikirkannya," ujar Quinto kepada E! News.

 Zachary Quinto dan Miles McMillan [foto: e online]

Zachary Quinto dan Miles McMillan mengaku sangat bahagia dengan adanya izin pernikahan sesama jenis yang baru berlaku setahun lalu.

"Aku senang kami bisa menikah dan aku berjuang keras untuk mendapat hak dalam kesetaraan pernikahan. Aku benar-benar berterima kasih pada Mahkamah Agung setahun yang lalu," ungkap pemeran Spock itu.

 Zachary Quinto dan Miles McMillan [foto: celebuzz]

Meski impian menikah itu sudah ada, Zachary Quinto dan Miles McMillan sendiri belum terpikirkan untuk melaksanakannya dalam waktu dekat. "Kami saling mencintai dan kami sudah membicarakan hal itu, tapi kami tidak punya rencana itu untuk sekarang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.