Sukses

Pernah Menikah, Ben Kasyafani Masih Gemetar Ucap Ijab Kabul

Walaupun sudah pernah menikah, bapak satu anak itu mengaku tak bisa menahan grogi di depan penghulu nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Meski lancar mengucap ijab kabul sebagai syarat sah menikahi Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani rupanya masih didera rasa gugup. Walaupun sudah pernah menikah, bapak satu anak itu mengaku tak bisa menahan grogi di depan penghulu nikah.

"Saat proses ijab kabul itu saya masih tegang. Padahal sudah tarik nafas berkali-kali, masih tegang juga," ucap Ben Kasyafani saat ditemui bersama Nesyana Ayu Nabila di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ben Kasyafani juga nyaris tak terkendali saat berhadapan langsung dengan ayahanda Nesyana Ayu Nabila. "Waktu salaman sama papanya Ines, saya sampai gemetar tangannya. Gemetaran parah," mantan suami Marshanda ini melanjutkan.

Ben Kasyafani merasa tak nyaman saat menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi, dalam momen sakral seperti pernikahan yang disaksikan keluarga dan para tamu undangan.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau pas ijab kabul, semua mata kan langsung tertuju ke sini, ke arah aku dan Ines. Makanya, walaupun sudah latihan, masih tetap enggak hafal kalimat ijab kabul," Ben Kasyafani melanjutkan.

Ben Kasyafani resmi mempersunting Nesyana Ayu Nabila sebagai istri. Saat ijab kabul, Ben Kasyafani memberi mahar nikah berupa seperangkat alat salat dan kitab Hadist. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini