Sukses

Ariel Tatum Mengaku Laki-Laki, Begini Reaksi Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Di usia 19 tahun, Ariel Tatum akhirnya resmi menindik kedua telinganya. Dara yang pernah berduet dengan Ari Lasso lewat lagu "Karna Aku T'lah Denganmu" itu pun langsung narsis dengan kedua anting besar berwarna keemasan.

"Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik...," tulis Ariel dalam keterangan foto tersebut.

Ariel Tatum (Source: Instagram)

Mengenai alasan mengapa baru tindik sekarang, Ariel tampaknya tak mau menjelaskan terlalu detail. Ia justru melontarkan candaan yang banyak membuat netizen terkejut.

"Maklum, dulu lelaki. Sekian," candanya.

Hingga saat ini, posting-an Ariel di Instagramnya tersebut sudah mendapat lebih dari 46 ribu likes. Bahkan, dari ratusan komentar yang bertebaran di unggahannya itu, terdapat beberapa netizen yang nyaris percaya kalau Ariel adalah lelaki sungguhan.

"Ini sensasi apa beneran laki2 dulunya apa salah ketik sih???" tulis salah satu netizen. "Ah masa sih dulunya kak ariel tatum laki".? Pasti candaan doang kan.? Yang tau jawab yaa," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini