Sukses

Alasan Ben Kasyafani Tak Berikan Perhiasan sebagai Mas Kawin

Seperangkat alat salat dan kitab Hadist jadi mahar sekaligus mas kawin pernikahan yang diberikan Ben Kasyafani kepada Nesyana Ayu Nabila.

Liputan6.com, Jakarta - Seperangkat alat salat dan kitab hadis jadi mahar sekaligus mas kawin pernikahan yang diberikan Ben Kasyafani kepada Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Mantan suami Marshanda ini memiliki alasan tak memberikan mas kawin berupa perhiasan mewah kepada istrinya.

Menurut dia, mas kawin dan mahar nikah memiliki arti yang sangat penting dalam menjalani mahligai pernikahan. Ben Kasyafani tak mau materi menjadi landasan utama pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada beberapa option yang mau dipakai untuk mas kawin, tapi aku sama Ines pilih hadis saja," ucap Ben Kasyafani saat ditemui bersama Ines di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Seperangkat alat salat dan kitab hadis yang diberikan Ben Kaysfani untuk Ines juga sekaligus menekankan pernikahan sebagai ibadah.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, namanya juga ibadah, biar (mahar pernikahannya) bisa bawa kita ke dunia dan akhirat," Ben Kasyafani melanjutkan.

Ben Kasyafani berharap pernikahan keduanya dengan Ines bisa berjalan mulus. Ia juga tak mau lagi membahas kegagalan pernikahannya sewaktu masih menjadi suami Marshanda.

"Ini perjalanan baru dan enggak mau bandingkan sama yang dulu. Insya Allah kalau ibadah akan dimudahkan," Ben Kasyafani mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini