Sukses

Gara-Gara Pacar Baru, Nikita Mirzani Paling Dicari di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani tengah ramai dicari di dunia maya. Hubungan asmaranya dengan seorang lelaki menempatkannya ke daftar tiga besar di mesin pencari Google Indonesia, Sabtu (30/7/2016), bersanding dengan aktris muda Ariel Tatum.

Kalau dilihat dari sejumlah posting-annya di Instagram. Nikita Mirzani memang sengaja merahasiakan sosok lelaki yang tengah menjadi kekasihnya tersebut. Hal itu dilakukannya untuk menghindari komentar-komentar miring di dunia maya.

Nikita Mirzani enggan tunjukkan wajah kekasih di muka publik. (Instagram)

"Iya, foto di situ memang yang lagi dekat sama aku. Tapi kenapa ditutupi mukanya, karena biar enggak diganggu banyak orang soal hubungan ini," kata Nikita Mirzani kepada Liputan6.com, belum lama ini.

"Namanya orang kan selalu enggak pengin melihat orang lain bahagia. Dari 100 persen teman Niki, banyak yang enggak suka lihat Niki bahagia. Makanya sekarang mendingan ditutupi," ia menambahkan.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Nikita menegaskan, meski lelaki yang dikencaninya kali ini berusia jauh lebih muda, ia mengaku jika hubungannya berjalan sangat serius. Ia bahkan siap untuk melaju ke pelaminan.

"Yang jelas dia orang baik, sudah cocok-lah. Sudah hampir dua bulan terakhir (berpacaran). Kalau soal kapan go public si pacar, nanti sampai waktu yang tepat untuk dibuka. Waktu yang akan jawab itu semua," kata Nikita.

"(Untuk menikah) Pokoknya tunggu semuanya siap dulu. Nanti pada pingsan lagi kalau dikasih tahu, he-he-he," ucapnya bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini