Sukses

Levi Karawang Jadi Bintang Grup 5 Babak 42 Besar SUCA 2

Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) makin mendekati Babak 35 Besar.

Liputan6.com, Jakarta - Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) makin mendekati Babak 35 Besar. Kini, hanya tinggal menyisakan dua kali eliminasi dari Babak 42 Besar. Dua grup yang belum bertarung adalah Grup 6 dan 7.

Sementara itu, dari Grup 5 yang tampil Jumat (29/7/2016) tadi malam, komika asal Medan, Iman Batax terpaksa harus pulang. Iman gantung mic setelah dinilai kurang bagus dari lawannya sesama komika Medan di bottom two, Rizky Teguh.

Levi SUCA 2 (Twitter)

Iman Batax sendiri menjadi anak didik ketiga dari mentor Isman HS yang tersingkir di Babak 42 Besar setelah Dedi Gigis (Surabaya) dan Ario Sakti (Malang). Padahal, tahun lalu Isman HS adalah mentor yang sukses melahirkan sang juara SUCA pertama, Mas Cemen.

Untungnya masih ada Levi dalam tim Isman HS. Komika asal Karawang ini juga beraksi di Grup 5 semalam. Levi sukses menjadi bintang di Babak 42 Besar untuk Grup 5. Penampilannya mengungguli 5 lawannya, yaitu Iman Batax (Medan), Coki Anwar (Jogja), Rizky Teguh (Medan), Adhit (Jakarta), dan Aci Resta (Tangerang).

SUCA Indosiar (Twitter)

Sejak tampil di Welcoming SUCA 2 pada Minggu (24/7/2016) lalu, dimana Levi berhasil membuat host Andhika Pratamo merogoh koceknya hingga Rp 500 ribu karena kalah saat menantangnya stand up. Levi membuktikan konsep one-liner nya bakal jadi kuda hitam di ajang SUCA kali ini.

Menurut juri Pandji Pragiwaksono, konsep one-liner Levi sebelumnya memang sudah ada di stand up comedy, namun terhitung baru untuk SUCA. Apalagi menurut juri Ernest Prakasa, apa yang ditampilkan Levi dengan memakai subjudul adalah yang pertama dalam dunia stand up comedy. Tak heran, karena keunikannya ini, juri lainnya Abdel pun mengaku langsung menjagokan Levi bakal jadi calon kuat juara di SUCA 2 sejak melihat aksinya di babak audisi dulu. Mampukah Levi memenuhi ekspektasi para juri?

Babak 42 Besar Stand Up Comedy Academy 2 bisa anda saksikan setiap hari pukul 19.00 WIB di Indosiar. Namun khusus untuk malam ini karena akan ada siaran langsung pertandingan bola Torabika Soccer Championship, acara ini akan tayang mundur menjadi pukul 20.30 WIB. (Puj/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.