Sukses

Ada Mermaid Man di Mermaid in Love, Siapa Dia?

Sebagai sinetron favorit baru remaja tanah air, Mermaid in Love melakukan beberapa penyegaran. Di antaranya, menambah daftar pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mermaid in Love (MiL) sudah jadi primadona penggemar sinetron khususnya penonton usia remaja selama tiga bulan terakhir. Sebagai sinetron favorit baru remaja tanah air, MiL melakukan beberapa penyegaran. Di antaranya, menambah daftar pemainnya.

Nama Bryan Andrew langsung melejit sejak tampil di minggu kedua MiL tayang. Menyusul Bryan, ada Cut Beby Tshabina yang baru muncul pertengahan Juli ini. Kini, penggemar berat MiL harus bersiap-siap berjumpa wajah baru di sinetron kesayangannya ini.

Reyn Aldy Putra (Source: Instagram)

Siapa dia dan bakal berperan jadi apa?

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, Reyn Aldy Putera memastikan ia akan bergabung di sinetron yang tayang perdana pada 2 Mei silam. Pendatang baru berusia 14 tahun ini mengunggah gambar dirinya mengenakan kostum mermaid. Bisa dipastikan, Reyn bakal memerankan karakter mermaid man di MiL.

MiL yang kini sudah memasuki episode ke 91 pada tayangan hari Sabtu (30/7/2016) atau malam ini, memang tengah menceritakan tentang kemunculan misterius mermaid baru. Lewat narasi yang diucapkan Ariel (Amanda Manopo), saat gerhana matahari akan datang kesialan di bumi. Bersamaan dengan itu, munculah sang mermaid baru.

Di layar memang belum terlihat wajah sang mermaid baru tersebut. Yang nampak hanya ekor mermaidnya saja. Namun baru begini saja, fans berat MiL sudah ramai memperbincangkannya di lini masa. Terlebih setelah sang pemain sendiri yang memposting fotonya sebagai mermaid man.

Reyn Aldy Putra (Source: Instagram)

Banyak penggemar yang malah gagal fokus, membandingkan rupa wajah Reyn dengan Angga Yunanda, pemeran Erick. Fans juga khawatir sekaligus baper, kehadiran mermaid man baru ini bakal jadi perusuh baru dalam hubungan Erick dan Ariel. Benarkah?

Wah, sebelum bikin asumsi makin lebar, lebih baik terus tonton Mermaid in Love setiap hari, mulai pukul 20.00 WIB. Khusus untuk malam ini karena akan ada siaran langsung pertandingan bola Torabika Soccer Championship, Mermaid in Love akan tayang mundur menjadi pukul 21.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.