Sukses

Pacar Bermasalah, Cita Citata Pilih Putus

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Cita Citata kembali kandas di tengah jalan. Setelah sempat nyaris melangkah ke arah yang lebih serius, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu akhirnya memilih untuk putus setelah sang kekasih, Amrullah Amri Tuasikal, dilanda banyak masalah.

Lewat akun instagramnya, Cita menuturkan alasan di balik keputusannya tersebut. Ia juga memperlihatkan sebuah pesan singkat yang dikirim oleh mantan kekasih Amri kepadanya.

Postingan Cita Citata soal mantan kekasihnya, Amri

Di postingan tersebut, tampak mantan kekasih Amri yang mengeluhkan sosok pria itu yang kerap berbohong. 

"Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya?" tulis Cita Citata di Instagram menanggapi pesan dari mantan kekasih Amri.

Cita Citata dan Mantan Kekasihnya, Amri

Cita menambahkan, Amri juga pernah meminjam uang dari dirinya. Namun, lewat itikad baik keluarga Amri, utang tersebut pun sudah berhasil dilunasi.

"Alhamdulillah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya etikad baik untuk menyelesaikan... dan banyak lagi kebohongan yang dia buat... semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya," tegas Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.