Sukses

Ben Kasyafani Nikah Lagi, Marshanda Dapat Dukungan Netizen

Sejak resmi bercerai dari Marshanda pada 2014 lalu, hak asuh Sienna Ameerah diambil alih Ben Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta - Ben Kasyafani resmi melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila hari ini, Sabtu (30/7/2016). Di antara keluarga kedua mempelai, tampak Sienna Ameerah Kasyafani, anak Ben dari pernikahan pertamanya dengan Marshanda.

 Pasangan Artis, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila memperlihatkan cincin nokah usai ijab kabul, Jakarta, Sabtu (30/07). Ben dan Inez nantinya akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel,Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Si kecil nan lincah itu tampak ikut bahagia dengan pernikahan ayahnya. Seperti diketahui, sejak resmi bercerai pada 2014 lalu, hak asuh Sienna Ameerah diambil alih Ben Kasyafani.

Beberapa kali pula Marshanda mengungkapkan kerinduannya kepada sang buah hati melalui media sosial. Seperti yang dilakukannya pada Jumat (29/7/2016) malam.

Artis 26 tahun itu mengunggah video tengah menyanyi dan menari bersama. "Miss my little choreographer," tulis Marshanda di keterangan video.

 Marshanda dan Sienna

Belum lama ini Marshanda juga mencurahkan kesedihan terpisah dari buah hatinya tercinta.

"My baby angel, Sienna Ameerah.. Sienna bisa tumbuh besar dan lepas dari pangkuan Ibu, tapi Sienna nggak akan pernah bisa lepas dari hati Ibu. I love you and I miss you everyday," ungkap Marshanda.

Melihat curahan hati wanita yang akrab disapa Chacha itu, banyak netizen yang merasa simpati dan memberi semangat kepadanya. Seolah meyakinkannya bahwa Sienna tidak akan berpaling dari Marshanda meski kini ia telah memiliki ibu sambung.

 sumber foto: Instagram Marshanda

"Semangat ca,..biar kumpul lagi ama siena....," ujar @farida.andriani.

"Semoga siena kembali ke @marshanda99 selamanya ..tak ada ibu yg lebih baik selain ibu kandungnya sendiri," @annie_lee14 menambahkan.

"Dia seharusnya lebih sering bersamamu.. Aku harap dia akan tumbuh besar menjadi anak yang baik," sahut @goldenshineheel.

 

Miss my little choreographer ☺️☺️☺️

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini