Sukses

Indy Barends Ingin Beri Kejutan Ben Kasyafani di Malam Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Indy Barends hadir menyaksikan pernikahan sahabatnya, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. Diam-diam, presenter kocak ini memiliki rencana untuk memberi kejutan kepada Ben Kasyafani tepat di malam pertama.

"Tadinya saya surprise saya mau duluan di kamarnya Ben. Takutnya ada apa-apa ya, eh enggak dikasih," ucap Indy Barends dengan gaya bercandanya yang khas di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Ben Kasyafani dan Indy Barends. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Apalagi malam ini kan malam pertama kan, penginnya saya sih ada di situ juga, hahaha," canda Indy Barends yang pernah jadi partner siaran Ben Kasyafani di sebuah radio swasta di Jakarta.

Kepada para pewarta, Indy Barends membeberkan rahasia Ben Kasyafani bisa kepincut dengan Nesyana Ayu Nabila. Padahal, usia Ben Kasyafani dan perempuan yang sudah resmi jadi istrinya itu berjarak sembilan tahun.

Pasangan Artis, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila memperlihatkan cincin nokah usai ijab kabul, Jakarta, Sabtu (30/07). Ben dan Inez nantinya akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel,Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ben itu dia merasa paling cakep sedunia, semua cewek akan naksir dia. Pas pertemuan keluarga, dia ngerasa kok Ines berbeda dengan perempuan lain. Dia ngerasa kayak enggak dilihat sama Ines. Akhirnya jadi salah satu pertimbangan Ben (memilih Ines)," Indy Barends mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.