Sukses

Tebak Jenis Kelamin Anak Chelsea Olivia dari Kue Ulang Tahun Ini

Kebahagiaan Chelsea Olivia di bulan Juli ini berlipat ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Chelsea Olivia di bulan Juli ini berlipat ganda. Bukan hanya karena usia kandungannya yang semakin besar tapi juga ulang tahun dan hari jadinya dengan Glenn Alinskie jatuh di tanggal yang berdekatan yakni 28 dan 29 Juli 2016.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sejumlah hadiah dan kejutan pun disiapkan Glenn Alinskie untuk sang istri tercinta. Seperti mempersiapkan 17 menu makanan spesial di sebuah restoran.

 

Baca juga:

 

Kejutan tak berhenti sampai di situ, di hari ulang tahun Chelsea Olivia, Glenn telah menyiapkan acara makan malam di sebuah restoran mewah. Istimewanya lagi, acara ini digabung dengan perayaan 'Baby Shower' untuk Chelsea.

"Tadi malam, suamiku menyiapkan pesta kejutan ulang tahun dan baby shower untukku. Terima kasih @glennalinskie untuk usahamu, terima kasih keluarga dan teman-temanku atas waktunya untuk datang and thx for the wonderful presents!!," ungkap bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

 Chelsea Olivia rayakan ulang tahun dan baby shower [foto: instagram]

Menariknya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengajak semua orang menebak jenis kelamin calon buah hati mereka dari kue ulang tahunnya. Kue tingkat tiga itu bernuansa warna pastel perpaduan pink dan biru muda dengan miniatur suami yang tengah mencium perut istrinya di paling atas.

"Coba tebak jenis kelamin lil Alinskie! laki-laki? atau perempuan?" kata Chelsea Olivia di Instagramnya.

 Kue ulang tahun dan baby shower Chelsea Olivia [foto: instagram]

Para netizen pun berbondong-bondong memberikan jawaban mereka. Ada yang menjawab laki-laki, ada pula yang perempuan. Namun, untuk lebih pastinya, tunggu sampai hari persalinan Chelsea Olivia tiba ya!

 

Baca juga:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.