Sukses

Sukses AADC 2, Eiffel I`m In Love 2 Siap Digarap

Lalu, apakah benar Eiffel I'm in Love 2 digarap lantaran melihat kesuksesan AADC 2?

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan film Ada Apa dengan Cinta? 2 agaknya menjadi gerbang bagi film-film laris Tanah Air untuk membuat sekuel. Salah satunya adalah film Eiffel I'm In Love yang pernah merajai bioskop pada 2003 silam.

Hal tersebut diucapkan secara langsung oleh pemeran utamanya, Shandy Aulia. "Nanti kami rencana mau ada pembuatan Eiffel I’m in Love 2. Bulan Januari rencananya," ucapnya di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Shandy Aulia

Lalu, apakah benar Eiffel I'm in Love 2 digarap lantaran melihat kesuksesan AADC 2? Shandy Aulia tak mengiyakan dan tak juga menampiknya.

"Sebenernya sih pastinya karena market juga. Dari segi bisnis sih, kalau saya lihat. Kalau saya produser, yah saya akan melakukan hal yang sama," sambung Shandy Aulia.

Namun sayang, hingga kini Shandy Aulia belum juga mendapat bocoran skenario dari sang produser. Wanita kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini tak bisa mengungkapkan isi cerita dalam Eiffel I'm in Love 2.

"Masih belum tahu Kalau itu sih, sebelum skrip saya terima, enggak bisa cerita banyak ya. Karena skrip yang pastiin jalan cerita," ucap Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini