Sukses

Dandan Cantik, Aurel Hermansyah Malah Diprotes Netizen

Lagi-lagi penampilan Aurel Hermansyah menuai banyak protes dari netizen di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang baru beranjak 18 tahun, wajah Aurel Hermansyah memang banyak mengalami perubahan. Wajah anak Anang Hermansyah ini, terlihat lebih cantik dan terawat dari sebelumnya.

Tak hanya rajin merawat wajah saja, Aurel Hermansyah pun sudah bisa memoles wajahnya sendiri dengan menggunakan make up. Jadi wajar saja bila penampilan Aurel sangat berbeda dari sebelumnya.

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Tetapi, perubahan penampilan Aurel Hermansyah ini bukannya tanpa masalah. Pasalnya, banyak sekali netizen yang merasa bahwa penampilan Aurel sangatlah tidak cocok dengan usianya yang masih remaja.

Hal ini pun terjadi pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Sabtu (30/7/2016). Aurel mengunggah sebuah foto di mana dirinya tengah berdiri di bawah sinar matahari. Dengan mengenakan pakaian kasual dan wajah yang ia poles dengan make up, foto ini langsung banyak mendapatkan komentar dari 3,3 juta followers-nya.

Beberapa netizen mengaku terheran-heran dengan penampilan Aurel kini, dan tak sedikit pula dari netizen yang merasa bahwa penampilan Aurel sangat tidak cocok untuk usia yang tergolong masih belia itu.

Pose Aurel Hermansyah bak putri. (source: Instagram)

"Msih muda,, tpi udah kyak emak emak.," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "Loly km tua bngt sih." Dan, akun lain menambahkan, "Cantik dandan2 sesuai umur ko aurel."

"Cantik.. Lebih cantik kl dandan sesuai umur aja kak," tulis akun @yyyyyyurii.

Bahkan, salah satu netizen ada yang memberi saran kepada sang ibu sambung, Ashanty, tentang penampilan Aurel Hermansyah. "Duh bunda @ashanty_ash aurel jgn di buat tuwir sblm waktu nya donk......jgn tetsinggung tp kasian ank umur segitu ngalahi org dewasa usia 35 an.," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.