Sukses

Gara-Gara Taylor Swift, Tom Hiddleston Jadi Dianggap Kampungan

Tom Hiddleston gagal menjadi wajah baru suatu rumah mode karena hubungannya dengan Taylor Swift dianggap kampungan dan tak berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston boleh saja dipuja media dan para penggemar mereka. Tapi ternyata, kemesraan yang ditunjukkan Tom Hiddleston pada kekasih barunya itu justru dianggap kampungan oleh suatu rumah mode.

Tom Hiddleston sebelumnya dikabarkan akan menggantikan Calvin Harris untuk jadi wajah Armani.

Asalnya, bintang The Avengers ini sedang dipertimbangkan untuk jadi pengganti Calvin Harris sebagai wajah kampanye musim dingin rumah mode Armani. Bahkan, Tom Hiddleston sudah masuk sebagai unggulan kuat dan hampir dapat dipastikan akan menggantikan mantan Taylor Swift tersebut. Tapi, hubungannya dengan Taylor Swift menggagalkan itu semua.

Seperti diberitakan Mirror, Minggu (31/7/2016), para petinggi rumah mode Armani kehilangan minat terhadap Tom Hiddleston. Mereka menganggap kemesraan yang dipertontonkan oleh pemeran The Night Manager itu kampungan.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Sumber: Instagram)

"Tentunya dengan Tom menjadi kekasih Taylor dan Calvin di masa lalu, hal itu bisa sangat menarik perhatian media. Tapi Armani menganggap mereka lebih berkelas daripada itu, dan berpikir sepertinya bintang baru dunia olahraga akan lebih sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini."

Rumah mode Armani memang sudah memiliki nama dan "derajat" sosialnya sendiri. Kampenya pakaian dalam mereka selalu dibintangi oleh nama-nama besar, seperti: David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan terakhir Calvin Harris.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang tidak pernah segan memamerkan kemesraan mereka. Mulai dari sekedar bergandengan tangan, berangkulan, sampai berciuman. Semuanya mereka lakukan tanpa merasa perlu membatasi diri di depan lensa kamera papparazzi.

Tapi justru itulah yang kemudian menggagalkan kemungkinan Tom Hiddleston sebagai wajah selanjutnya rumah mode ini.

"Armani akan sangat benci kalau sampai mereka dianggap mendompleng ketenaran Taylor Swift, jadi Tom tidak akan mendapatkan pekerjaan ini," tutur sumber dari rumah mode tersebut.

Tom Hiddleston memamerkan tubuhnya dalam The Night Manager.

Namun, mengingat betapa Tom Hiddleston sepertinya sedang sangat tergila-gila terhadap kekasihnya tersebut, bahkan sampai menyebut Taylor Swift sebagai "jimat keberuntungannya" rasa-rasanya aktor 35 tahun tersebut tidak akan terlalu peduli kehilangan pekerjaan ini.

"Walaupun Tom tanpa keraguan lagi adalah salah satu aktor terseksi di generasinya, dia sepertinya bukan pilihan yang sesuai untuk saat ini," tekan sumber dari rumah mode itu lagi.

Mengingat fakta bahwa Tom Hiddleston baru saja memenangkan penghargaan "Bokong Terbaik Tahun Ini" sepertinya pihak Armani-lah yang akan rugi tidak menjadikan Tom Hiddleston sebagai wajah baru kampanye pakaian dalam mereka selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini