Sukses

Beginilah Wajah Aming Saat Dinyanyikan Lagu Cinta Oleh Istri

Aming menunjukkan ekspresi tak diduga ketika dinyanyikan lagu cinta oleh Istri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Aming dan Istri, Evelin Nada Anjani, memang selalu menarik perhatian netizen. Apapun yang keduanya lakukan, pasti saja membuat netizen terhibur bahkan gemas dibuatnya.

Seperti yang terjadi di dalam akun Instagram pribadi istri Aming, Sabtu (30/7/2016). Istri Aming, mengunggah sebuah video di mana dirinya tengah berkaraoke bersama dengan sang suami.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

Di dalam video tersebut, terlihat Istri Aming yang menyanyikan sebuah lagu cinta untuk Aming. Mendengar sang istri menyanyikan lagu tersebut, membuat Aming terharu.

"Expresi nya suamiku... juaraa," tulis Istri Aming dalam keterangan videonya itu.

Ekspresi wajah Aming pun langsung menunjukkan ekspresi terharu di dalamnya. Bukannya ikut tersentuh, netizen yang melihat video berdurasi 30 detik tersebut malah tertawa dibuatnya. "Hahahahahaa..si bey @psychodiva2016 kunaon kang?" tulis salah satu netizen.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Walau begitu, tak sedikit juga netizen yang memuji kekompakan pasangan yang mengikat tali suci di Bandung tersebut.

"gak bisa diungkapkan dengan kata" @ev0124 @psychodiva2016 semoga kalian sllu bahagia,,," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menambahkan, "kalian berdua pasangan yg unik.... Semoga bahagia selalu.. Amiin."

Sementara itu, banyak pula netizen yang memuji suara menyanyi yang di tunjukkan oleh Istri Aming. "Suaranya ev gemesss dach ,,ngebas 2 gmna gtu,,,aseeek @ev0124," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini