Sukses

Game of Thrones Bakal Berakhir di Musim Kedelapan

Kabar buruk bagi penggemar Game of Thrones. Serial ini bakal berakhir di musim kedelapan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk bagi para penggemar Game of Thrones. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Minggu (31/7/2016), serial kolosal fantasi adaptasi novel karya George R.R. Martin itu akan berakhir di musim kedelapan.

Hal itu diungkap oleh petinggi HBO, Casey Bloys di acara Television Critics Association's belum lama ini. "Ya, mereka (D.N. Weiss dan David Benioff) punya rencana yang spesifik terkait jumlah musim," ucapnya kepada sejumlah pers yang hadir.

Game of Thrones

"Kalau saja aku bisa meminta mereka untuk melanjutkan, aku akan meminta lebih dari sepuluh musim. Tapi mereka lah yang pegang kendali dan mereka begitu percaya bisa memberikan versi terbaik dari cerita ini," tambah Bloys.

Seperti diketahui, isu mengenai berakhirnya serial ini sebenarnya sudah tercium sejak perencanaan proses produksi musim ketujuh. Bahkan, kalau biasanya serial Game of Thrones memiliki 10 episode di setiap musimnya, maka musim ketujuh nanti hanya akan dibuat sebanyak tujuh episode saja.

"Ya, musim ketujuh hanya berisikan tujuh episode saja. Sementara untuk musim kedelapan, kami masih belum tahu jumlah pastinya," tegas Bloys.

Sementara itu, penggemar tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat kembali serial ini. Pasalnya, Game of Thrones musim ketujuh baru akan tayang akhir tahun depan. Mundur beberapa bulan dari jadwal rutinnya yang biasanya di pertengahan tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.