Sukses

Ini Salah Satu Impian Terakhir Mike Mohede Sebelum Meninggal

Lewat Instagram, Mike Mohede sempat mengungkapkan harapannya dalam bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesuksesan album kedua, penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia. Kepergiannya pada hari Minggu, 31 Juli 2016 meninggalkan rasa duka bagi keluarga dan orang terdekatnya, terlebih dengan usianya yang baru menginjak 32 tahun.

Dalam sebuah posting-an terakhirnya di Instagram. Mike sempat memperlihatkan keakrabannya dengan musikus senior Yopie Latul. Pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu menyebut Yopie sebagai salah satu inspirasi terbesarnya. Ia pun sempat mengungkapkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Yopie.

Postingan Terakhir Mike Mohede di Instagram

"Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan di ajak masuk ke ruang imajinasi, untuk dapat lebih me"RASA"kan... Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak... saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada...," tulis Mike di posting-annya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Belasungkawa dari Netizen

Ucapan Belasungkawa dari Netizen

Sejak diberitakan meninggal dunia, sejumlah ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar foto tersebut. Beberapa di antaranya mengaku tak menyangka dengan berita tersebut.



"Selamat jalan kak Mike, enggak nyangka denger kabar kalo kakak meninggal. Suka banget sama suara kakak. Semoga tenang di sana ya kak," komentar salah satu netizen.

"Semoga semua keluarga diberi ketabahan. Rest in peace Mike Mohede," komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini