Sukses

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Isi Acara SBY

Saat itu Mike Mohede yang mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih masih tampak sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi pop Tanah Air, Mike Mohede. Penyanyi kelahiran 32 tahun silam itu mengembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung.

Berbagai selebritas Tanah Air pun turut mengucapkan belasungkawa melalui akun media sosial mereka. Tak terkecuali menantu presiden ke-6 RI, Annisa Pohan.

Melalui akun Instagramnya, beberapa waktu lalu, Annisa menyampaikan rasa duka yang begitu dalam. Rupanya, Sabtu malam kemarin Mike masih menjadi pengisi acara perayaan 40 tahun pernikahan mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dengan sang istri, Ani Yudhoyono.

Dalam unggahannya itu, Annisa menyertakan video saat Mike membawakan sebuah lagu. Lagu tersebut tentu saja ditujukan untuk SBY, Ani Yudhoyono, dan juga para tamu undangan yang hadir.

"Ini video tadi malam ketika @mikemohede bernyanyi di acara #40TahunPernikahanSBYdanAni. Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar Mike mendadak meninggal dunia sore ini," tulis Annisa Pohan, Minggu (31/7/2016) malam.

Jika diamati dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Mike yang memakai setelan jas hitam dan kemeja putih masih tampak begitu sehat. Seperti biasa, alunan suaranya pun masih stabil dan sangat indah didengar.

Pada akhir keterangan videonya, Annisa turut mendoakan agar Mike Mohede mendapat tempat terindah di sisi Tuhan. "Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede," harap Annisa Pohan.

Ucapan belasungkawa untuk Mike Mohede juga turut memenuhi kolom komentar laman Instagram Annisa Pohan, seperti kata pemilik akun @bagus.s.kusuma.3 "RIP, semoga tenang di alam sana , beliau cukup bagus suara nya dan enk utk di dengar, beliau mengalami sakit jantung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.