Sukses

Jessica Iskandar Ikuti Raffi Ahmad dalam Hal Ini

Jessica Iskandar mengaku tertarik mengikuti jejak Raffi Ahmad. Dalam hal apa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mulai merambah ke dunia bisnis. Ia mengaku tertarik berbisnis lantaran Raffi Ahmad. Melihat Raffi Ahmad sukses dengan bisnisnya, hal tersebut membuat Jessica Iskandar ingin mengikuti jejak suami dari Nagita Slavina tersebut.

"Iya sih pertama aku lihat Raffi berbisnis, kayaknya seru. Senang, sambil jalan, sambil kerja sambil menyalurkan bakat di bisnis juga," ucap Jessica Iskandar ditemui saat peluncuran Koffie Jedar di GP Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2016).

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Lagipula, urusan bisnis yang dia lakukan tak mengganggu kegiatannya yang lain. Termasuk dalam hal menjaga anak, El Barrack Alexander. "Ya sudah, selagi ada kesempatan kenapa enggak. Kan, enggak mengganggu mengurus anak, dan kerjaan lain juga," katanya.

Sebelumnya, dia juga sudah terlebih dahulu membuka bisnis di bidang mode dan tempat tinggal.

"Aku banyak belajar, ya nanya-nanya ke yang sudah pengalaman juga. Aku sudah buka usaha baju, makanan dan minuman, kos-kosan, kosmetik nanti juga," katanya.

Jessica Iskandar di Hungaria. (Instagram - @inijedar)

Sementara itu, dalam bidang kosmetik, Jessica Iskandar mengaku akan mulai mencoba karena dirinya sudah melihat market yang bagus.

"Kalau kosmetik, memang karena banyak yang nanyain, kapan buka usaha kosmetik, kok bisa mulus kulitnya. Jadi aku pelajarin dulu satu persatu, nanti pas ada kesempatan baru aku buka," kata Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini