Sukses

Puluhan Selebritas Menunggu Kedatangan Jenazah Mike Mohede

Bertempat di kawasan Kuricang, Bintaro, Jakarta Selatan, ratusan warga menanti kedatangan jenazah Mike Mohede.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede meninggal dunia lantaran serangan jantung di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB. Mike Mohede yang selalu berbaur dengan para tetangganya ini membuat rumah duka penuh dengan para tetangga.

Bertempat di kawasan Kuricang, Bintaro, ratusan warga menanti kedatangan jenazah pria bertubuh gempal tersebut. Sebuah tenda putih terpasang di halaman depan mendiang Mike Mohede.

Puluhan kursi juga berjejer di depan kediaman mendiang yang meninggal di usia 32 tahun tersebut. Selain kerabat keluarga, sejumlah selebritas pun terlihat hadir demi melihat jasad sang musisi jebolan ajang pencarian bakat.

Seperti Eva Celia, Citra Scholastika, Chicco Jerikho, Dirly, Kunto Aji, Tanta Ginting, Glenn Fredly, Gery Iskak dan masih banyak lagi yang turut menunggu kedatangan jenazah.

Sementara, jalan menuju rumah Mike Mohede ditutup dengan portal dan dijaga seorang petugas keamanan komplek perumahan. Terlihat bendera kuning di pasang di portal tersebut. Jenazah Mike Mohede sendiri dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju rumah duka.

Rencananya, Mike Mohede akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Mike Mohede dimakamkan dekat dengan makam sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.