Sukses

Menikah, Impian Mike Mohede yang Terhenti

Mike Mohede sempat berencana segera menikah dengan gadis pujaannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Mike Mohede meninggal, Delon sempat mengatakan Mike Mohede tengah menjalani program diet lantaran sedang jatuh cinta dengan seorang wanita. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sahabat Mike Mohede yang lain, Judika.

Malahan, penyanyi yang juga runner up ajang kompetisi di musim yang sama dengan Mike mengatakan bahwa sahabatnya itu memiliki mimpi untuk segera menikah. "Kalau mau nikah, dia memang pacaran serius," ujar Judika di rumah duka Mike Mohede, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

 

Judika mengatakan, Mike Mohede adalah sosok yang lembut terhadap wanita. Wajar saja jika ia masih berhubungan baik dengan para mantannya. Makanya saat Mike Mohede meninggal dunia, perhatian para mantan tetap ditunjukkan.

"Aku lihat tadi ada mantan-mantan kekasih Mike di sini (melayat). Mike baik banget. Dia sering kali mengalah. Aku bilang sama mike, 'kita kan sama-sama berjuang. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem, senyum," sambung Judika.

Bersama Mike, Judika dikenal sebagai personel grup vokal 5 Divo. Mereka bersama penyanyi lain sempat merilis album Natal.

Sementara itu, Judika mengaku masih tak percaya Mike Mohede telah berpulang ke sisi Tuhan. Padahal, belum lama dirinya sempat bertemu dengan pria berbadan subur tersebut.

"Sempat bertemu (Mike Mohede) di bandara, singkat. Tapi sebelumnya kami ngobrol proyek Disney. Aku enggak ada feeling sama sekali. Satu bulan lalu juga bikin video klip bareng," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.