Sukses

Lala Karmela Pajang Foto Kocak Mike Mohede Sebelum Meninggal

Lala Karmela mengenang mendiang Mike Mohede dengan memajang wajah kocak pria tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Mike Mohede menyisakan rasa kehilangan yang sangat dalam bagi aktris sekaligus penyanyi Lala Karmela. Pasalnya, Lala merupakan salah satu penyanyi yang tampil di malam sebelum Mike menghadap Sang Pencipta di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016).

Luapan kesedihan Lala Karmela ia torehkan di akun Instagram. Uniknya, dari tiga foto yang ia unggah, Lala memajang foto Mike yang memasang ekspresi wajah kocak saat berpose dengannya dan penyanyi senior Vina Panduwinata. Di situ, Mike melotot sambil dibarengi dengan senyum khasnya.

Mike Mohede, Lala Karmela, dan Vina Panduwinata. (Instagram - @lalakarmela)

 

"Back stage after a gig with Mike and Mama Ina. As usual without a doubt, he sang beautifully! No signs... Just a lot of smile, laughter, and back stage chitchat about life and love. I will remember all the advise you told me that night. #yourlastnight," tulis Lala sebagai keterangan foto di akun @lalakarmela, Senin (1/8/2016) dini hari.

Lala Karmela, Vina Panduwinata dan Mike Mohede. (Instagram - @lalakarmela)

Lala Karmela juga memajang foto saat ia bernyanyi bertiga dengan Mike dan Vina Panduwinata di atas panggung. "Dont Forget to Remember Me" milik Bee Gees adalah lagu yang mereka lantunkan di ulang tahun ke-40 pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono pada 30 Juli 2016 lalu.

Lala Karmela dan Mike Mohede. (Instagram - @lalakarmela)

"Closing the night singing all together... "Dont Forget to Remember Me". I can't be more grateful to be given the chance to share the same stage with you.. I wont ever forget. #yourlastnight," tutur Lala Karmela sebagai keterangan foto tersebut.

Terakhir, Lala Karmela memajang fotonya saat sedang berdua dengan Mike Mohede. Ucapan yang ia sampaikan sangat menyentuh, karena foto tersebut menjadi momen terakhir pertemuannya dengan Mike. "Goodnight Mike. Thank you Rest in Love," tulis Lala Karmela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.