Sukses

Konser EXO Pecahkan Rekor

EXO baru saja menuntaskan konser sepanjang enam hari yang digelar di Seoul.

Liputan6.com, Seoul - EXO kembali menunjukkan superioritasnya. Kelompok asal Korea Selatan ini berhasil memecahkan rekor lewat konser “EXO PLANET #3 — TheEXO’rDIUM” yang diselenggarakan di Seoul Olympic Park Gymnastics Stadium pada 22-24 serta 29-30 Juli kemarin.

EXO [foto: twitter/exonationsg]

Dilansir dari Soompi, Senin (1/8/2016), EXO merupakan grup pertama dalam sejarah K-Pop yang menjadwalkan enam tanggal pertunjukan untuk sebuah konser. Ini adalah rekor terpanjang sebuah konser solo yang digelar di sebuah lokasi.

Meski digelar selama enam kali dalam waktu berdekatan, bukan berarti penonton "The EXO’rDIUM" lantas menjadi sepi. Justru sebaliknya. Sepanjang tur enam hari ini, EXO berhasil menarik sekitar 84 ribu penonton. Artinya, ada 14 ribu penonton di setiap tanggal pertunjukan.

Hanya sayangnya, pencapaian dalam konser ini ternyata tak begitu sempurna. Pasalnya, salah satu personel EXO, Kai, tak bisa menjalani konser secara maksimal.

Kai `EXO`.

Kai mengalami cedera di pergelangan kakinya saat konser pada tanggal 22 Juli. Hasilnya, anggota yang dikenal lewat kemampuannya dalam menari ini hanya bisa duduk saat EXO sedang beraksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini