Sukses

Cakra Khan Tak Percaya Mike Mohede Meninggal di Usia Muda

Sama seperti kebanyakan musikus, Cakra Khan juga penyanyi yang ikut terkejut dengan kabar meninggalnya Mike Mohede.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti kebanyakan musikus, Cakra Khan juga penyanyi yang ikut terkejut dengan kabar meninggalnya Mike Mohede. Ia tak percaya pria 32 tahun itu pergi di usia yang masih sangat muda dan penuh prestasi mengkilap.

"Yang bikin saya syok itu dia enggak pernah ngomong apapun. Enggak kelihatan sakit sama sekali," ujar Cakra Khan di rumah duka, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Pelantun lagu "Harus Terpisah" mengatakan, menerima kabar meninggalnya jawara Indonesian Idol itu melalui pesan berantai. Semula, Cakra Khan tak mau menanggapi karena yakin informasi tersebut tidak benar.

"Pertama tahu dari broadcast. Saya awalnya enggak percaya. Karena malam pun masih nyanyi di acara SBY. Saya lihat medsos juga, enggak percaya, soalnya dia sehat," kata Cakra Khan.

Mike Mohede (via. Instagram/mikemohede)

Soal penyakit jantung yang jadi penyebab meninggalnya Mike Mohede, Cakra Khan juga meragukan. Sebab, ia tahu persis jika sahabatnya itu tak memiliki riwayat penyakit mematikan.

"Enggak pernah denger, dia history sakit jantung. Dia fit banget. Agak shock karena dia sehat, dan sering olahraga terus. Dia dalam diet," Cakra Khan mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.