Sukses

Kylie Jenner Nikmati Peran sebagai Ibu

Kylie Jenner mengumumkan bahwa kini dirinya kini menjadi ibu dari empat anak.

Liputan6.com, Los Angeles- Menjadi seorang ibu dan memiliki anak adalah impian setiap wanita. Tidak terkecuali bagi seorang Kylie Jenner, meski usianya kini baru menginjak 18 tahun.

Tanpa harus menunggu lama, impian Kylie Jenner terwujud sudah. Putri bungsu klan Kardashian-Jenner itu kini tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai seorang ibu.

Kylie Jenner Instagram

Sebelum penasaran lebih jauh tentang siapa ayah dari anak Kylie Jenner, lihat dulu apa yang diunggah adik Kim Kardashian itu di Instagram-nya.

Anak yang dimaksud Kylie Jenner bukanlah berwujud manusia, melainkan seekor anak anjing dari ras beagle yang diberi nama Penny. Anjing kecil itu merupakan hadiah ulang tahun dari sahabatnya, Jordy Woods.

Padahal Kylie sendiri baru akan berulang tahun ke-19 pada 10 Agustus 2016 mendatang. "Mom duty (bertugas sebagai ibu)," tulis Kylie Jenner saat mengunggah fotonya bersama Penny.

Kehadiran Penny tidak hanya disambut antusias oleh Kylie Jenner, tapi juga keempat anjing lain miliknya. Ada Sophie, Norman, Bambi, dan Ernie. Artinya, kekasih Tyga itu memiliki empat ekor 'anak'.

"Ernie, aku belum pernah melihatmu sebahagia ini," ujar Kylie kepada Ernie yang tampak senang memiliki 'pacar' baru, seperti dikutip dari Mirror, Minggu (31/7/2016).

Kylie Jenner.

Di sisi lain, Kylie Jenner baru saja mengembangkan bisnis kosmetiknya dengan merilis eyeshadow setelah sebelumnya mengeluarkan lipkits. Meski dikenal kontroversial, Kylie Jenner berhasil meraih kesuksesannya di usia muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.