Sukses

Nasib Virzha di Panggung Musik Ditentukan dengan Ini

Sebagai penyanyi, Virzha sudah mendapat tempat di hati pecinta musik lewat album perdananya yang bertajuk Satu.

Liputan6.com, Jakarta - Album tak hanya jadi bukti eksistensi seorang musikus berkarya di panggung musik. Identitas seorang musikus juga dipertaruhkan melalui album yang bisa diterima dan disukai masyarakat.

Pendapat tersebut jadi acuan bagi Virzha. Makanya, penyanyi berambut gondrong ini begitu serius dalam mempersiapkan album keduanya yang akan dirilis Desember mendatang.

Mengenai genre, Virzha juga memastikan kalau dirinya akan setia di jalur pop rock.

"Ini tantangan buat aku, buat para musisi. Album kedua pasti kan sebagai penentuan," ujar Virzha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2016).

Sebagai penyanyi, Virzha sudah mendapat tempat di hati pecinta musik lewat album perdananya yang bertajuk Satu. Dari album tersebut, lahir hit "Aku Lelakimu" yang langsung melesatkan nama penyanyi kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 di panggung musik.

Virzha [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Namun, Virzha mengatakan, di album keduanya nanti, akan banyak lagu-lagu yang jauh lebih dahsyat dari sebelumnya. "Beda, albumnya bikin orang kaget. Album pertama sudah gitu, nah yang ini lebih aneh lagi," Virzha mengungkapkan.

Nuansa pop rock, yang merupakan gaya bermusik Virzha, tetap dipertahankan di album teranyarnya nanti. Agar lebih menarik, Virzha juga berencana untuk memasukkan lagu-lagu dengan aransemen yang jauh dari genre rock.

"Ada sentuhan wave-nya juga di beberapa lagu. Yang pasti bikin penasaran deh," Virzha mengakhiri. (Rin/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini