Sukses

Mantan Pacar Ikut Melayat Mike Mohede

Rumah duka Mike Mohede yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, juga dihampiri oleh mantan-mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma dibanjiri masyarakat dan selebritas, rumah duka Mike Mohede yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, juga dihampiri oleh mantan pacar mendiang penyanyi 32 tahun itu.

Masyarakat memang awam dengan kisah asmara Mike Mohede yang jarang terekspose para pewarta. Namun, teman-teman dan kerabat dekat Mike Mohede tahu persis dengan siapa pelantun lagu "Semua untuk Cinta" itu menjalin kasih.

Judika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satunya Judika, penyanyi yang juga rekan seperjuangan Mike Mohede,saat menembus babak final ajang pencarian bakat di televisi swasta. Judika menyebut, banyak mantan pacar Mike Mohede yang datang melayat.

"Aku lihat tadi ada mantan-mantan Mike di sini," ucap Judika saat ditemui di rumah duka Mike Mohede, Minggu (31/7/2016).

Judika rupanya mengetahui dengan siapa saja Mike Mohede memadu kasih. Termasuk soal urusan putus cinta, Judika jadi salah satu "tempat curhat" Mike Mohede.

Mike Mohede (sumber: Instagram)

"Dia (Mike) sering ngalah, kalau dia putus dia pasrah saja diputusin. Dia baik, rendah hati, kalem, suka senyum. Makanya sama mantan pacarnya juga tetap berhubungan baik, enggak musuhan," Judika menjelaskan.

Sebelum mengembuskan nafas terakhir, kepada Judika, Mike Mohede juga bercerita kalau dirinya telah menemukan sosok perempuan yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

"Dia ada rencana mau menikah, tapi Tuhan berkehendak lain," Judika mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini