Sukses

Mike Mohede Meninggal, Gading Marten Buru-Buru Selesaikan Syuting

Gading Marten mendengar kabar bahwa Mike Mohede meninggal saat sedang syuting.

Liputan6.com, Jakarta Kaget bukan kepalang, begitulah yang dirasakan Gading Marten saat mengetahui Mike Mohede meninggal dunia. Sebab selama ini, Gading Marten tak pernah mendengar Mike mengidap penyakit jantung yang akhirnya merenggut nyawanya, Minggu (31/7/2016).

Suami Gisella Anastasia itu menuturkan, kabar meninggalnya Mike Mohede ia ketahui saat sedang syuting. Ia pun buru-buru merampungkan pekerjaannya dan langsung menuju rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan bersama istrinya, Gisel.

suasana rumah duka Mike Mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

"Kaget banget. Syuting dipaksain selesai. Saya enggak pernah dengar Mike punya penyakit apa-apa," ujar Gading di rumah duka, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu malam (31/7/2016).

Bukan hanya Gading Marten yang tak percaya Mike Mohede meninggal dunia, Gisel istrinya pun merasakan hal yang sama. Sebab belum lama ini, ia sempat bertemu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut dalam kondisi baik-baik saja. Bulu kuduk Gisel pun merinding saat melihat jenazah Mike Mohede terbaring di rumah duka, dan masih tak percaya bahwa sahabatnya itu telah tiada.

"Kaget sedih. Merinding. Sampai sekarang merinding enggak percaya. Karena masih berasa enggak real saja gitu. Dari kemarin kalau ketemu baik-baik saja," ujar Giselle

Di mata Gading Marten dan Gisel, Mike Mohede adalah sosok pria yang baik, murah senyum, dan sangat jenaka. Saat terakhir bertemu pun, Gading dan Mike sempat bersenda gurau bersama membahas sesuatu yang mereka anggap seru. Ia juga mengaku kehilangan sosok Mike Mohede.

"Saya ketemu sebulan lebih lalu di stasiun TV. Kalau ketemu ngebahasnya yang seru-seru. Kami kehilangan sosok yang baik," kata Gading 

Mike Mohede (Source: Instagram)

Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal dunia akibat penyakit jantung, Minggu (31/7/2016). Sebelum meninggal, Mike Mohede diketahui sempat bermain Playstation (PS), dan setelahnya meminta izin untuk tidur siang. Rupanya Mike sudah tidak sadarkan diri. Dokter menyatakan Mika sudah meninggal saat perjalanan ke RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.