Sukses

Tayang Sore Ini, Berikut Sinopsis Serial Baru Aliando-Prilly

Aliando-Prilly kembali dipasangkan untuk pertama kali setelah Ganteng Ganteng Serigala Returns Desember 2015 silam.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan penggemar berat pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina untuk menyaksikan akting terbaru idola mereka akhirnya terobati.

Aliando-Prilly kembali dipasangkan untuk pertama kali setelah Ganteng Ganteng Serigala Returns Desember 2015 silam. Keduanya bakal main bareng lewat salah satu judul dalam rangkaian Aliando Super Series, Betapa Aku Mencintaimu. Serial berjumlah 5 episode ini akan tayang di SCTV, mulai 1 Agustus 2016 atau sore ini pada pukul 17.00 WIB.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Kemunculan keduanya di layar kaca memang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Betapa Aku Mencintaimu sekaligus jadi ajang reuninya Aliando berakting bersama pemeran Sisi di GGS ini dalam 8 bulan terakhir.

Betapa Aku Mencintaimu sendiri bercerita tentang Andra dan Andien yang bersahabat sejak kecil. Namun, persahabatan mereka goyah setelah Andra bertemu Agatha, gadis yang sebelumnya selalu ia temui dalam mimpi.

Di sisi lain, Andien sebenarnya diam-diam sudah lama mencintai Andra. Sementara itu, Agatha juga diketahui memiliki penyakit mematikan. Lantas, pada siapa akhirnya cinta Andra berlabuh?

Adinda Azani yang sebelumnya dikenal sebagai pemain FTV memerankan karakter Andien. Sementara Aliando-Prilly menjadi pasangan Andra-Agatha. Selain ketiga pemain tersebut, serial produksi Starvision Plus ini juga turut dibintangi oleh Gary Iskak, Unique Priscilla, Verdi Solaiman, Rendy Jhon, dan masih banyak lagi.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Penasaran akan seperti apa kisah lengkap cinta segitiga antara Andien, Andra, dan Agatha? Jangan lupa, saksikan penayangan perdananya di SCTV hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini