Sukses

Hari Ini, SUCA 2 Indosiar Gelar Babak 35 Besar

Kini tersisa 35 komika yang kembali akan bertarung dalam Babak 35 Besar.

Liputan6.com, Jakarta Babak 42 Besar Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya selesai. Hingga Minggu (31/7/2016) malam, tujuh komika dari tujuh grup telah gantung mic.

Mereka adalah Deddy Gigis (Surabaya), Amall Buton (Buton), Ario Sakti (Malang), Indra Turner (Bekasi), dan Iman Batax (Medan). Dua terakhir yang menyusul close mic adalah Ruly (Makassar) dan Aidil (Bandung). Dari tujuh komika tersebut, mentor Isman HS sudah kehilangan tiga anak didiknya. Sementara empat mentor lainnya sama-sama hanya kehilangan satu anak didik.

Para dewan juri, host, dan mentor SUCA 2 (Indosiar/Twitter)

Kini tersisa 35 komika yang kembali akan bertarung dalam Babak 35 Besar. Sistem eliminasi masih sama seperti sebelumnya, di mana akan ada satu komika yang harus gantung mic setiap harinya. Grup pertama yang bakal tampil di hari pertama Babak 35 Besar adalah Grup 1.

Gian Luigi (Bandung), Pak Baho (Medan), Arafah (Depok), dan kakak beradik dari Wakatobi; Boy Laode-Raim Laode, harus menampilkan aksi dan materi stand up comedy terbaik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dari Grup 1 ini, mentor Isman HS tak memiliki wakil. Sedang mentor Daned menempatkan dua anak didiknya yaitu Gian dan Pak Paho.

Para peserta SUCA 2 (Twitter/ Indosiar)

Dari penampilan Grup 1 sebelumnya, bisa dibilang Gian dan Raim adalah dua komika unggulan di grup ini. Para juri menilai bagus untuk kedua komika pada aksi open mic pertama mereka. Sementara itu, Arafah salah satu komika wanita di SUCA 2, menjadi favorit pemirsa setelah sukses mengocok perut pada aksi perdananya minggu lalu. Babak 35 Besar Stand Up Comedy Academy 2 mulai digelar hari ini, Senin (1/8/2016). Acaranya akan ditayangkan Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.