Sukses

Tambah Cinta, Zayn Malik dan Gigi Hadid Tinggal Bersama

Kisah asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah menjajaki tahap yang lebih serius.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin erat dari hari ke hari. Pasangan yang sempat putus beberapa bulan yang lalu itu, kini dikabarkan mulai memasuki jenjang yang lebih serius dengan tinggal satu atap bersama.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (1/8/2016) Gigi Hadid dikabarkan telah pindah ke rumah Zayn Malik di Los Angeles, Amerika Serikat. Alasan keduanya tinggal serumah adalah agar mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

"Zayn dan Gigi telah tinggal bersama di Los Angeles, dan ia (Zayn) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan dan membeli cat agar rumah tersebut nyaman untuk ditempati pasangan," tutur salah seorang sumber.

Sumber pun menambahkan, "Mereka sangat senang untuk bisa bersama dalam waktu yang sangat lama. Gigi pun tidak mau berpisah dengan Zayn, jadi pindah ke rumah Zayn adalah hal yang mudah bagi Gigi Hadid."

Tak hanya itu, sumber pun mengatakan, bahwa Zayn Malik yang meminta Gigi Hadid untuk tinggal bersama. "Zayn lebih memilih untuk menghabiskan waktu malamnya dengan Gigi daripada berpesta semalaman dengan teman-temannya, Zayn sangat nyaman berada di samping Gigi," tutur sumber.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Sejak kembali bersama, hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang terbilang cukup romantis dan jauh dari gosip. Walaupun hubungan kedua pernah putus di tengah jalan, sumber menuturkan bahwa Zayn Malik sangat tersentuh dengan perlakuan Gigi Hadid selama ini.

"Zayn melihat ketulusan di dalam diri Gigi, Gigi Hadid selalu ada untuk Zayn, mereka sangat dimabuk asmara," ungkap sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.