Sukses

IPK Ayu Ting Ting di Kampus Cuma 1,9

Baru-baru ini muncul transkrip nilai akhir Ayu Ting Ting di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting. Pedangdut muda ini kerap kali muncul di televisi dengan berbagai karya dan sensasinya. Sukses di dunia karier, ternyata tidak berimbang dengan dunia pendidikan. Ayu diketahui tidak terlalu menonjol saat menempuh bangku kuliah.

Baru-baru ini muncul transkrip nilai akhir Ayu Ting Ting di dunia maya. Hebohnya, nilai yang didapat Ayu Ting Ting tidak terlalu menggembirakan. Ayu diketahui hanya mendapat Indeks Prestasi Kumulatif 1,9.

IPK Ayu Ting Ting

Yang bikin banyaknya komentar miring dari netizen adalah ketika mengetahui nilai Agama yang didapat Ayu hanyalah nilai terendah E. Sedangkan nilai Ilmu Budaya Ayu hanya mendapatkan nilai D.

"Pendidikan agama Islam 'E' pntes skg Edan," tulis akun bernama @avrillia_gie.

"Ilmu lainya boleh E tapi kalo nilai agama E kiamattttt," komen @wul.wul.wull.

"Ilmu budaya dasar D panteslah salah sebut rumah padang jd rumah papua hadeuuh,” toreh @rhyrin11.

Berdasarkan lama Wikipedia, Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina memang berkuliah di Universitas Gunadarma, Margonda, Depok.

Dalam beberapa kesempatan Ayu memang mengakui jika dirinya sibuk dengan urusan manggung. Bahkan, Ayu menceritakan jika dirinya kerap izin dan cuti dari perkuliahan karena sibuknya manggung.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Awalnya saya enggak mau cuti kuliah, tapi daripada harus terus izin karena jadwal manggung padat, saya pilih untuk cuti," ujar Ayu kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini