Sukses

Kangen Anak, Stuart Collin Unggah Foto Test Pack

Stuart Collin masih menyimpan memori indahnya bersama Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari setahun yang lalu, Stuart Collin bahagia bukan main saat mengetahui sang istri, Risty Tagor, mengandung buah cinta mereka. Namun, kebahagiaan itu sirna ketika Risty tiba-tiba menggugat cerai Stuart, tiga bulan setelah menikah.

 Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perasaan sedih sekaligus kecewa menyerang Stuart Collin. Apalagi saat anak mereka, Arkana Rafif Bisyari lahir, Risty melarang Stuart untuk mendampinginya maupun mengazani anaknya.

Kini usia Arkana sudah hampir enam bulan, tapi Stuart Collin masih kerap kesulitan bertemu putra tercintanya itu. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain mengungkapkan kerinduan pada Arkana lewat media sosial. Seperti baru-baru ini.

Menariknya, Stuart Collin tidak mengunggah foto Arkana melainkan foto test pack yang menunjukkan bahwa Risty Tagor positif hamil.

 Rindu anak, Stuart Collin unggah foto test pack Risty tagor [foto: instagram]

"Menjadi seorang ayah adalah ketika semua pertarungan dalam hidup tiba-tiba layak untuk diperjuangkan. Arkana masih sekecil kacang di sini #bukaniklansensitif #kangenanak," tulis Stuart Collin di keterangan foto.

Karena unggahannya ini, banyak netizen yang memberinya semangat dan dukungan agar tidak putus asa berjuang untuk menemui sang buah hati.

 Arkana Rafif Bisyari, anak Stuart Collin dan Risty Tagor [foto: instagram]

"Semoga mendapat jalan dan cara yg baik sehingga anak tidak kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya," kata @wiwin_ny.

"Mudahan tersentuh hatimu mb @ristytagor ,ayah kangen anak @stuartcollin," sahut @thynianjani.

"Sabar,,kak..innalloha maas shobiriin,.,,Alloh bersama orang orang yg sabar,," @bettymentaripagi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini