Sukses

Berpose di Tengah Padang Pasir, Tom Cruise Bikin Netizen Histeris

Liputan6.com, Namibia - Daur ulang film The Mummy tengah menjalani proses produksi. Penampilan perdana Tom Cruise dan Annabelle Wallis di lokasi syuting sudah dipamerkan melalui media sosial salah satu pemainnya.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (1/8/2016), foto baru Tom Cruise tersebut diunggah melalui akun Twitter milik Annabelle Wallis. Diketahui, foto yang lokasinya bertempat di Namibia, Afrika Selatan itu, turut menampilkan para pemain lain.

Tom Cruise bersama Annabelle Wallis dan dua aktor lainnya saat syuting The Mummy. (Twitter - @WallisAnnabelle)

Annabelle Wallis dan Tom Cruise tampak sedang berada di padang pasir bersama Jake Johnson dan Courtney B. Vance. Sebagai keterangan foto di akun @WallisAnnabelle, Annabelle mengetik, "#THEMUMMY di Afrika. #Namibia, kami sangat senang berada di sini!"

Postingan tersebut mendapat tanggapan dari berbagai netizen. Salah satunya pengguna akun ‏@BondBourneHunt yang secara antusias menyampaikan, "Kini @TomCruise sangat tampan. Sempurna. Ohhhhh Tuhan."

Pengguna akun ‏@AmyMichelleSel2 juga tak mau kalah. Ia mengutip, "Tom Cruise, bisakah kau merasakan dan mendengarkanku ribuan mil jauhnya. NC menanti kunjunganmu! Amy di Nc."

Tom Cruise. (foto: thehollywoodreporter)

Film terbaru The Mummy sendiri berpusat pada ratu purbakala yang takdirnya sangat buruk. Ia lalu terbangun di masa kini setelah bertahun-tahun dimakamkan di ruang bawah tanah gurun pasir yang ganas. Selama berabad-abad, kebenciannya juga ikut tumbuh dengan menentang manusia.

Selain Tom Cruise, Annabelle Wallis, dan aktor-aktor di atas, terdapat juga kehadiran Sofia Boutella sebagai Mumi wanita. Russell Crowe, Marwan Kenzari, Javier Botet, dan Dylan Smith juga ikut terlibat di dalamnya. Disutradarai Alex Kurtzman dengan naskah buatan Jon Spaihts, daur ulang film The Mummy bakal tiba di bioskop pada 9 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini