Sukses

Mike Mohede Selalu Menolak Dibawa ke Rumah Sakit

Beberapa waktu terakhir, Mike Mohede memang sering mengeluh sakit di bagian dada.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya saat sedang tertidur. Usaha keluarga membawa Mike ke rumah sakit pun sia-sia ketika dokter menyatakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu telah meninggal dunia.

Sebelum itu, Mike rupanya sempat mengeluh sakit di bagian dada. Hal itu telah terjadi beberapa waktu belakangan.

Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani terus menatap jenazah sang putra yang disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8). Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia sempat mengeluh sakit di bagian dada. Itu terjadi belakangan ini lah," kata sepupu Mike Mohede, Oki Mohede, ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Berkali-kali dibujuk, namun Mike selalu menolak. Hingga akhirnya Mike diketahui meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. "Dia enggak mau dibawa ke rumah sakit. Dipaksa pun tidak mau," ungkap Oki.

Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

Mengenai riwayat sakit jantung yang diidap Mike Mohede, Oki mengaku tak tahu. "Saya enggak tahu. Saya 17 tahun di Amerika, baru dua tahun ini balik lagi ke Indonesia. Masih belum terlalu (tahu) dengan Mike," ujar Oki Mohede. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.