Sukses

Lagu Baru Mulan Jameela Bukan untuk Ahmad Dhani

Lama vakum dari panggung musik, Mulan Jameela kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul "Bintang Kecilku".

Liputan6.com, Jakarta - Lama vakum dari panggung musik, Mulan Jameela kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul "Bintang Kecilku". Lagu tersebut, diakui Mulan Jameela, dinyanyikannya untuk orang-orang yang paling dicintai dan disayanginya.

Sayangnya, bukan Ahmad Dhani yang dimaksud Mulan Jameela di lagu teranyarnya. Mantan rekan duet Maia Estianty di grup Duo Ratu itu bicara mengenai rasa sayangnya terhadap anak-anaknya.

 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini lagu benar-benar curahan hati aku kepada anak-anak aku," ucap Mulan Jameela ditemui saat launching single "Bintang Hatiku" di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Mulan Jameela mengatakan, melakoni proses rekaman album saat dirinya tengah mengandung anak keempatnya, Ahmad Syailendra Aerlangga. Kala itu, Mulan Jameela ditawari untuk menyanyikan lagu yang bercerita mengenai anak-anaknya.

Musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela serta anak-anak mereka melakukan sesi foto keluarga di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Sesi foto tersebut dilakukan disela perayaan ulang tahun Safeea Ahmad yang ke-5. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Memang saya sudah lama pengin punya lagu dengan tema itu (kasih sayang ibu terhadap anak)," Mulan Jameela menuturkan.

Lagu ciptaan Alam Urbach tersebut sekaligus menandai comeback Mulan Jameela ke panggung musik Tanah Air, setelah cuti melahirkan. Selanjutnya, Mulan Jameela bersiap untuk meluncurkan album terbaru yang diprediksi rilis Desember 2016. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini